Jumat, 15 Januari 2010

my first time writting a blog

hmm di pagi yang mendung di hari sabtu tanggal 16 Januari 2010 , dengan wajah yang masih terkantuk2 gw penasaran sama blog gw... akhirnya gw bangun dan ngisi...
kemaren gw buat dan gw sangat penasaran untuk mengutak atiknya..
alhasil ya dapet lah profile picture..

hari ini rencana gw mau nonton sama sodara gw yang dateng..
masi bingung sih mau nonton apa ya...
The Spy Next Door ato Sherlock Hlomes ( jedingg... telat banget gw nonton sherlock) maklum deh sekarang anak kuliahan..jadi agak susah kalo mau nonton...
jadi lebih konsen ke kuliah.. dah gak kaya dulu SMA yang isinya seneng2 tok...
pulang kuliah bisa langsung cabut naik angkot K 11 sama temen2 ke giant.. kwkwkwkwkw...
dulu2an sama yang lain rebutan tiket... ( indahnya masa2 tanpa beban itu)

nah..kuliah ini gw harus lebih dewasa n bertanggung jawab sama diri gw sendiri...
this is about my future cui... so must be more serious lah... :)

ya pokoknya gitu dulu deh yang gw share disini..
masi banyak cerita yang pengen gw share, tapi gak sekarang...
kwkwkwwk :D

have a WONDERFUL weekend :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar