Minggu, 17 Januari 2010

in a very deep mourn..

ceritanya kemaren siang sekitar jam stengah 2 gw ditelpon sodara gw..
terus karena gw suka bercanda sama cici gw jadi gw becandain aja dy terus..
terus tiba2 dy bilang dy sangat serius n gw denger dy nangis ( gak biasanya )..
gw tanya " kenapa ci? ada apa?"
dy jawab " duh gak tau deh gw fan.. gw bingung... gimana sih ni... om hen kenapa sih?"
gw bilang " hah? om hen ? gak kenapa2 kok he's alright.."
(kemaren baru aja gw ketemu dy ngobrol2)
"om hen udah gak ada faannnnn!"
"hah? yang bener lu cik?? gak percaya gw...! "
"beneran fan,, kalo lu masi belom yakin lo tefona aja andreas ato tante mei (anak n istri om gw)"

akhirnya ya beneran deh...
om hen dah gak ada..
hmm om gw yang satu ini mank punya arti khusus sih buat gw...
dy orang yang pinter banget, dan dy selalu bilang kalo gw itu punya kemampuan dan potensi dan tanggung jawab yang besar, hanya aja gw tuh masih kaya anak kecil..
masi belom bisa serius belajar...
dy selalu bilang kalo mau jadi orang yang besar ya pengorbanan nya mank harus besar...
dy selalu kasi semangat..
oh iya... dy itu orang yang pinter di bidang mesin, komputer dkk dsb..
jadi kalo butuh sesuatu untuk tanya atopun untuk beli barang tanya elektronik ke dy pasti semua beres...
sekarang gw mau nanya siapa yaaa....
hhhhh~~


I'm so shocked and I'm so sad...
why have you gone so fast?







Tidak ada komentar:

Posting Komentar