Kamis, 11 Februari 2010

UAS222...!

lalalalalala~
udah lama gak mengunjungi u..
hehehe :P

duh sibuk2 mau UAS..
entah apa yang ada di kepala para pembuat jadwal di iBii...
kenapa UAS persis setelah imlek?? gosh~
cuma ada di iBii deh..

yayaya agak kecewa sih.. yang lain dah pada kelar ujian..
dah pada libur.. dah pada santai..
sedangkan gw ? masi tetap sibuk..
tapi gak apa lah.. namanya juga proses untuk sukses...
hahahaha :D
give thanks aja deh.. ;)

target UAS kali ini?
STRAIGHT A!!!
berlebihan? gak juga.. optimis, stay optimis... :D

gimana pun juga gw kuliah sekarang itu bersyukur banget...
jauuuhhh lebih gampang dari jaman SMA dulu..
yang kalo diterangin guru hanya bisa membuka mulut (mangap), gedeg2, geleng2, terpana, terpesona dengan rumus yang ditulis sang maha guru Rendro di papan tulis...
ngangguk2 kalo diliatin (biar keliatan pinter dikit lah)...

kalo dulu yang buat gw semangat sekolah cuma temen2 dan si ***** ya gitu lah...
masa muda dulu..
hahahay lalala~ sampe sekarang juga masi dy di hati, jadi inget dah gw.. :(
tapi gw sadar deh sekarang dah waktunya bertobat..
dah waktunya gw mikirin masa depan gw dan gak main2 lagi..
be more mature right ?

sekarang gw merasa diri gw jadi lebih baik.. lebih pinter dikit lah.. jadi lebih rajin...
gw pengen dapet kesuksesan gw sendiri :D

ya intinya menjadi lebih baik deh yaa.. :)
masalah "dia" ya nanti semoga ketemu lagi deh kalo mank jodoh...
semoga gw juga berani ngomong...
siapa tau nanti kerja bareng ato apa kek... dan semoga dy juga masi single deh..
AMIN :) *agak jahat agak egois tapi mau gimana donk..*
itu lah doaku Tuhan.. kabulkan lah.. hahahahaha...:D






Tidak ada komentar:

Posting Komentar